728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 18 Agustus 2016

Kab OKI Gelar Resepsi Malam Kemerdekaan Di Pendopo Kabupatenan

Kayuagung -Di Pendopo Kabupaten Ogan Komering, Rabu (17/08/2016) Malam pukul 20.00 wib, telah berlangsung acara Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-71 dengan tema secara Nasional “Kerja Nyata” dengan sub tema Kabupaten Ogan Komering Ilir “Kerja Nyata Membangun Ogan Komering Ilir Dari Desa”. 

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Ogan Komering, Anggota DPRD, FKPD, SKPD, Ketua-Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten OKI, Camat se Kab OKI, Parah Pelatih dan Paskibraka OKI Tahun 2016, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Adat. 

Ketua Pelaksana H Husin SPd MM dalam laporannya mengatakan “Tema resepsi malam hari ini Kerja Nyata Membangun OKI dari Desa, tema ini kita jadikan sebagai momentum untuk memperbarui tekad dalam menumbuhkan harapan masyarakat OKI dalam suasana kebersamaa dan gotong royong untuk mewujudkan cita-cita mulia membangun OKI dari desa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKI M. Rifa’I SE mengatakan “71 Tahun Indonesia merdeka adalah rahmat yang tidak ternialai dari Allah yang maha kuasa, kita menyakini sebagai mana para pendiri bangsa ini, meyakini bahwa Indonesia merdeka adalah suatu gebrakan emas untuk mewujudkan semua anak bangsa dan bernegara, yakni dimiliki Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah dari Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan social. 

“Harapan itu hanya bisa di capai dengan bekerja dengan melalui kerja pula sebuah bangsa akan meraih kemakmuran dan kesejahteraan, untuk itu sub tema peringatan hari Kemerdekaan RI ke-71 tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir yaitu kerja nyata mewujudkan Ogan Komering Ilir “Mandira”. Lanjutnya”.

Malam Resepsi dalam rangka HUT RI Ke-70 ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba. Adapun Kategori Lomba yang diberikan sebagai berikut. 

1. Penerima Penghargaan Kinerja Camat Terbaik Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2016 

2. Penerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 

3. Penerima Penghargaan Tali Kasih 

4. Pemenang Tilawatil Qur’an (STQ) ke-III KORPRI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2016 

5. Penghargaan Kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih 

Dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Veteran.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kab OKI Gelar Resepsi Malam Kemerdekaan Di Pendopo Kabupatenan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio