728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Agustus 2016

Kata Orang Janda Bodong - Layla Putri

Kayuagung - Lagu dangdut "Janda Bodong" yang didendangkan oleh Riana Oces begitu ngehits, bahkan seperti menjadi salah satu lagu wajib para penyanyi dangdut wanita tatkala mereka tampil di atas panggung.

Penciptanya dan sekaligus produsernya,  Dose Hudaya yang punya label DHP (DH Production), sekarang melansir versi barunya, lewat vokal Elputri, penyanyi dangdut dari Tasikmalaya. Judulnya "Kata Orang Janda Bodong".

"Melodi lagunya sama dengan Janda Bodong. Yang membedakan itu liriknya. Lirik lagu Janda Bodong berkisah tentang diri sendiri, Aku si janda bodong. Kalau yang versi baru berkisah tentang diri orang lain, Kata orang janda bodong. Jadi, kata orang...," papar Puput, begitu panggilan akrabnya.

Puput tak merasa ada beban kendati menyanyikan versi lain dari lagu yang ngehits. "Santai saja. Tidak ada beban. Tapi, tentu saja saya ingin lagu yang versi saya juga ngehits, bahkan lebih ngehits" cetus mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya Jurusan Agroteknologi angkatan 2014 ini.
Tentang perjalanan karir nyanyinya, penyanyi kelahiran Tasikmalaya 17 Oktober 1995 ini berkisah, "Sejak SD saya sudah ikut lomba-lomba nyanyi. Waktu di SMP mulai belajar nyanyi dangdut. Waktu awal nyanyi yang dipelajarinya Pop Indonesia dan Pop Sunda,"

Putri keluarga Mardi Supardi dan Yiyis Nurlela ini juga tidak menyembunyikankegembiraannya bisa menjadi penyanyi rekaman."Sebelum direkrut oleh DHP saya diaudisi dulu. Alhamdulillah saya diterima. Sekarang kalau manggung akanlebihpe-de karena punya lagu sendiri. Saya bangga dan bersyukur bisa bergabung dengan label besar seperti DHP," ucap penyanyi bernama lengkap Endang Laelasari Elputri ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kata Orang Janda Bodong - Layla Putri Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio