728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 04 Agustus 2016

Mela Berbie Gower (Goyang Sawer)

Kayuagung - Single terbaru dari Artis asal Kota Bogor – Jawa Barat yang bernama “Mela Berbie” dengan single barunya yang berjudul “Gower (goyang sawer)” karya cipta A’Ris Tea & di aransemen oleh Ajuy.

Awal karir Mela Berbie sebagai biduan dimulai dari panggung ke panggung sejak tahun 2006 hingga sekarang. Popularitas Mela pun makin meningkat karena suara dan goyangannya yang fantastis serta banyak yang upload video aksi panggung Mela ke youtube hingga view di video youtube Mela mencapai 18 juta lebih.

Di tahun 2014 sampai 2015 Mela Berbie pun bekerja sama dengan label musik Harpa Records dan merilis single yang berjudul Jamu Gendong, Si Madu, Mata Duitan dan Nyai Ronggeng. Dengan beberapa singlenya Mela Berbie kerap mengisi acara di Stasiun Televisi (RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, Trans TV, Trans7 & TVRI).

Setelah sukses dengan beberapa singlenya, kini Mela Berbie kembali merilis single terbarunya dengan Melbiezam Management yang berjudul Gower (Goyang Sawer).

Sesuai dengan judul lagunya Gower (Goyang Sawer), lagu ini menceritakan profesinya sebagai biduan yang bernyanyi, bergoyang, berdendang dari malam sampai pagi dengan suasana panggung serta saweran dari pemirsa yang ikut bergoyang, tapi jangan lupa pulang buat abang-abang yang punya anak istri di rumah jangan sampai dilupakan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mela Berbie Gower (Goyang Sawer) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio