728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 08 Agustus 2016

Musda IV DPD PAN OKI Dibuka Iskandar SE

Kayuagung - Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPW PAN Sumsel Iskandar SE di Gedung Kesenian Kayuagung, Senin (08/08/2016).

Musda dihadiri ratusan pengurus dan simpatisan PAN serta Ketua Umum DPW PAN Sumsel Iskandar SE, serta dihadiri beberapa perwakilan Partai di Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya Bupati OKI sekaligus Ketua Umum DPW PAN Sumsel, Iskandar SE, mengatakan kader-kader PAN yang selalu mendukung Pemkab dalam pemerintahan. Untuk melaksanakan program-program yang berkaitan dan menyentuh masyarakat langsung menuju Kabupaten OKI Madani.
 
"Kepada kader-kader terbaik PAN saya mengucapkan terima kasih selama ini telah secara bersama-sama membangun, baik dalam segi infrastuktur dan masyarakat di Kabupaten OKI," ujar Iskandar SE.

"Untuk itu mari kita sebagai kader-kader politik bersama-sama membangun dan memberdayakan masyarakat Kabupaten OKI tanpa membedakan-bedakan warna menuju masyarakat yang madani," kata Iskandar SE.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten OKI, Rohmat Kurniawan,SE, dalam sambutannya mengatakan melalui musda ini nantinya dapat menjadikan kader-kader yang solid dan militan. Kader yang trampil bisa menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat dalam membangun dan mengembangkan masyarakat.

"Dengan diadakan Musda ini akan munculnya kader terbaik yang mampu membawa PAN menjadi salah satu partai yang disegani di dunia politik," ujar Rohmat Kurniawan,SE.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Musda IV DPD PAN OKI Dibuka Iskandar SE Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio