728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 06 Agustus 2016

Seminar Bidan "Peringati Hut IBI Ke 65" Kab OKI

Kayuagung -Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 65 yang jatuh tanggal 24 Juni kemarin, IBI Kabupaten Ogan Komering Ilir gelar seminar sehari di Gor Biduk Kajang Kab OKI, Kamis (06/08/16).

Seminar yang bertema tema ‘Sehat, Cantik Dan Bergairah Melalui Reproduksi Yang Sehat Dengan Pencegahan Leher Rahim’, dihadiri Bupati Ogan Komering Ilir Isknadar SE,Ketua PKK OKI Lindasari SE, Dr H Boyke Dian Nugraha,SpOG, Mars, Ketua IBI Prov Sumsel, Ketua IBI Kab OKI Hj Rosmiati Husni Am.Keb, SKPD, Seluruh Kepala Puskes Se-Kab OKI, Organisasi Bidan Se-Kab OKI dan Seluruh Bidan Se-Kab OKI.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus IBI sumsel Hj Siti Aisyah, Am. Keb, SPsi meyampaikan “Organisasi IBI sangat terstruktur dan setiap mengambil kesepakatan pasti mengajak yang ada di daerah-daerah, dan tidak semuanya hadir, tetapi ada perwakilan dan apa yang sudah sumbangkan mendapatkan pengakuan yang luar biasa dari pengurus pusat".


"Bidan Indonesia adalah sahabat bagi kaum perempuan, sebagai orang yang paling dekat dengan perempuan, sebagai mitra, merupakan propesi yang memiliki pekerjaan yang sangat kompleks, sungguh luar biasa dan tanggung jawab yang sangat besar, maka dari itu di butuhkan bidan-bidan yang sangat handal seperti bidan-bidan yang ada di Kab OKI ini. Lanjutnya”.

Ketua IBI Kab OKI Hj Rosmiati Husni Am.Keb mengatakan “Program IBI tahun 2016 yaitu pengeutan peran pemberdayaan perempuan, program mendukung perkembangan keluarga dan program berkelanjutan, menjadi mitra kerja pemerintah Kab Oki di bidang kesehatan".

Semetara itu dalam sambutanya Bupati OKI Iskandar SE mengatakan “Saya berpesan kepada bidan-bidan, bahwa bidan telah memberikan pelayanan yang terbaik dan tentunya perlu penyuluhan materi-materi yang diberikan, termasuk bidan delima, sehingga menjadi bidan yang berkualitas dan memberikan pelayan yang berkualitas kepada masyarakat".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seminar Bidan "Peringati Hut IBI Ke 65" Kab OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio