728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 September 2016

Dalam Rangka Haornas 2016 Karang Taruna Kel. Mangun Jaya Gelar Bola Volly Terbuka

Kayuagung -Karang Taruna Kel. Mangun Jaya Kec. Kota Kayuagung bekerja sama dengan Kodim 0402 OKI menggelar turnamen bola voli terbuka. Pertandingan yang dibuka Danramil Kota Kayuagung,(Kapten Inf Hatta selaku tuan rumah dan dihadiri Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP, Kanitlaka Polres OKI dan para peserta pertandingan.

Ketua panitia Adit Melaporkan Peserta pertandingan Bola Volly Terbuka se-Kecamatan Kota Kayuagung berjumlah 12 Tim terdiri dari SMA/SMK/MA, Kelurahan/Desa Kodim 0402 OKI, Polres OKI.

Dalam sambutannya Danramil Kota Kayuagung Kapten Inf Hatta .. . menyampaikan "sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan pemuda karang taruna kelurahan mangun jaya dalam memperingati hari olahraga nasional. 

Camata Kota Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP berharap "semoga kedepan karang taruna baik kecamatan dan kelurahan/desa dapat membuat gebrakan sebagai wadah para pemuda dalam memajukan kreativitas dan karya. 

Sementara itu Kanitlaka Polres OKI Ipda Tisno mengatakan "Sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan karang taruna kelurahan mangun jaya, selama saya bertugas di polres oki khususnya di Kab OKI baru pertama kali melihat apa yang dilakukan para pemuda karang taruna kelurahan sangat patut di contoh buat para pemuda karang taruna yang berada di kelurahan/desa di kecamatan kota kayuagung.

Dedy Kusuma Ketua Karang Taruna Kel. Mangun Jaya juga menyampaikan "sangat berterimakasih atas dukungan dari pemerintah kecamatan kota kayuagung, Kodim 0402 OKI, dan Polres OKI, yang telah medukung terselenggaranya pertandingan bola volly se-Kecamatan Kota Kayuagung.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dalam Rangka Haornas 2016 Karang Taruna Kel. Mangun Jaya Gelar Bola Volly Terbuka Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio