728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 08 September 2016

DEMOKRASI CINTA YUNI R


Kayuagung - Yuni R pelantun “Gak Mau Pulang” dan juga “Pengen Dinikahin” kini merilis kembali single baru yang berjudul “Demokrasi Cinta”.

Lagu nomor terbarunya ini bisa menyatu dengan suara khas Yuni R yang manja dan punya penampilan seksi menggemaskan. Lagu “Demokrasi Cinta” ciptaan Ibrah Marzuki memang pantas dinyanyikan Yuni.

Penyanyi asal Pantura (Pantai Utara Pulau Jawa) memang berbakat. Apalagi menurutnya dunia dangdut sangat demokratis. Sehingga keberadaan Yuni di industri musik akan semakin cepat bisa dikenal.

Lewat lagu “Demokrasi Cinta”, Yuni seperti ditantang untuk terus mengeksplor kelebihan yang dimilikinya. Paduan suara yang powerfull dan penampilan serta didukung aksi panggung Yuni R membuat gadis cantik jebolan “Tarung Dangdut MNC TV” tahun 2011 semakin matang dan mantap.

Lirik lagu “Demokrasi Cinta” berkisah tentang seseorang yang mengaku demokratis dalam hubungan cintanya, tidak pernah memaksaakan kehendak, mau apa saja ia akan turuti selama pasangannya tetap setia.

Geliat musik dangdut sepanjang Pantura begitu semarak dan tumbuh subur. Pentas dangdut di daerah tersebut memang sudah menjadi panggung hiburan rakyat. Tak salah jika kemudian dangdut menjadi musik yang paling populer di Pantura. Dan di wilayah inilah Yuni terlahir sebagai penyanyi.

Berbekal pengalaman dari panggung ke panggung menghibur masyarakat Pantura, akhirnya Yuni bisa masuk ke industri musik yaitu NAGASWARA, bagi Yuni tidak menyangka dan juga bangga. Semua impian penyanyi panggung adalah ingin karirnya bisa melejit menjadi dikenal seantero Tanah Air.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DEMOKRASI CINTA YUNI R Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio