Humas Pemkab OKI Gelar Pelatihan Protokoler dan MC

Kayuagung - Untuk pemantapan pemahaman mengenai manajemen keprotokolan dan master of ceremony, Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menggelar pelatihan Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) dengan tema Bersama Cerdas Training Center, Selasa (20/9/2016).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda OKI, Hendra Anggara mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ke protokolan. " Kita berharap dengan adanya pelatihan ini para peserta yang terdiri dari dinas instansi mampu memahami tugas keprotokolan," jelasnya seraya mengatakan, pelatihan ini mengundang pemateri dari Cerdas Training Center jakarta, Dr Nuri Nur Haidah, MA.

Sementara Wakil Bupati OKI, M Rifa'i SE yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, keprotokolan harus menjadi perhatian penting bagi kelembagaan pemerintahan.
"Saya menyambut baik kegiatan ini dgn adanya pelatihan ini dapat mengeluarkan output yang profesional,"katanya.

M Rifa'i SE juga berharap, melalui pelatihan ini para aparatur pemerintahan mampu mengatur keprotokolan di instansinya masing-masing sehingga setiap acara akan berlangsung sukses.


Diberdayakan oleh Blogger.