728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 01 September 2016

Kurang Tidur Bisa membuat Mata menjadi Sepert Mata Fanda


Kayuagung - OBMM kurang tidur bisa berdampak pada kesehatan terutama kecantikan pada mata.seperti ada pepatah yang mengatakan mata adalah jendela dunia.jika mata kita kelihatan tidak sehat dan segar maka sepertinya kecantikan pun seakan sirna.

Mata yang lelah akan berakibat tidak baik untuk kesehatan,selain itu juga ada hal hal lain yang akan berdampak terhadap mata,diantaranya :

Munculnya Kantung Mata
Inilah salah satu dampak kurang tidur yang paling ditakuti oleh wanita, yaitu munculnya kantung mata yang mengganggu penampilan. Mata panda ini pastinya bisa membuat kamu terlihat pucat dan kurang segar. Lingkar di bawah mata ini terjadi karena tubuh kehilangan kelembapannya saat kamu kurang mendapatkan tidur yang cukup. Jadi, rahasia cantik sebenarnya simpel saja. Salah satunya adalah dengan mendapatkan waktu istirahat ideal.

Mata Kurang Fokus
Mata butuh istirahat yang cukup untuk memulihkan kemampuannya agar bisa bekerja maksimal keesokan harinya. Kalau waktu istirahatnya saja kurang, bagaimana organ ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik? Jadi, jangan heran kalau penglihatan jadi kurang fokus saat obmm mengalami kurang tidur. Nah, saat mengalami kondisi ini sebaiknya hindari mengemudi kendaraan, karena rentan membahayakan diri dan orang lain.

Mata Terasa Lelah dan Kering
Terlalu banyak terjaga bisa menyebabkan mata terasa lelah, kering, dan tidak nyaman. Kondisi jangka panjangnya juga bisa muncul gejala kemerahan yang cukup mengganggu. Hal ini pastinya membuat kegiatan sehari-hari yang obmm lakukan jadi kurang maksimal.

Sumber : Vemale.com
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kurang Tidur Bisa membuat Mata menjadi Sepert Mata Fanda Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio