728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 01 September 2016

Tips pakai Cologne agar Wanginya tahan lama

Kayuagung - OBMM BB atau bau badan merupakan musuh besar bagi para kaum hawa.karena bau badan akan mempengaruhi ruang lingkup dan aktifitas kita sebagai seorang wanita yang ceria.bau badan memang bisa di hindari dengan melalukan berbagai macam cara,misalnya rajin olahraga,tidak memakan makanan tertentu yang bis menyebabkan bau badan serta yang pasti dengan cara menyemprotkan wewangian di tubuh itu bisa membuat seseorang menjadi wangi n percaya diri sepanjang hari.

Akan tetapi dalam menyemprotkan wewangian pada tubuh tidak sembarangan ada tips dan triknya agar wewangian tersebut bisa bertahan lama dan wanginya tidak terlalu menyengat.Obmm pingin tau bagaimana caranya yuk simak Tipsnya berikut ini :

  • Tips pertama adalah jangan lupa untuk membersihkan area kulit yang akan disemprot cologne. Area kulit yang bersih akan membuat cologne tahan lebih lama dibanding dengan yang kotor.
  • Semprotkan cologne di daerah-daerah yang akan membuat wewangian tahan lama seperti di tangan, leher dan belakang telinga atau mungkin area lain yang kamu inginkan.
  • Setelah membersihkan cologne obmm bisa mengoleskan petroleum jelly atau pelembab atau lotion tanpa aroma. Area yang lembab dan pekat bisa membuat aroma cologne akan membuat cologne lebih tahan lama.
  •  Pakailah cologne secukupnya pada area yang sudah dibersihkan dan diberi lotion atau pelembab. Menggunakan cologne dalam jumlah banyak memang bisa membuat tubuh wangi, namun akan membuat orang lain kurang nyaman karena baunya yang terlalu menyengat.

Daya tahan cologne memang lebih singkat dibanding parfum. Wanginya akan berkurang seiring dengan waktu. Nah, obmm tinggal menggunakan ulang cologne setelah 5 jam.semoga tips ini bisa membantumu tampil segar sepanjang hari tanpa harus mengganggu orang lain ya.

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips pakai Cologne agar Wanginya tahan lama Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio