728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 06 Oktober 2016

Arak-Arakan Haji Tingkat Kabupaten OKI Dan Peringtan 1 Muharram 1438H

Pemerintah Kabupaten OKI mengadakan arak-arakan haji Tingkat Kabupaten OKI dan Memperingati 1 Muharram 1438H yang di ikuti jemaah haji termasuk Bupati OKI beserta Ibu Lindasari SE dan jamaah pengajian majelis bende seguguk. Para jamaah haji di arak mulai dari simpang sering kelang dan menuju pendopoan Kabupaten OKI sekaligus memperingati 1 Muharram 1438H. Kamis (06/10/16)

Hadir pula pada arak-arakan dan peringatan 1 muharram tersebut Wakil Bupati M. Rifa’I SE, Anggota DPRD OKI,Sekda OK, Kepala Biro Kesra Prov yang diwakili kepala embarkasi Sumsel Drs Ahmad Nasuhi SH MM, Perwakilan Kementrian Sumsel, FKPD, SKPD, Camat se-Kab OKI, Tamu Undangan.

Jemaah haji OKI setelah di arak keliling kota Kayuagung berkumpul di kebupatenan, dilanjutkan dengan peringatan 1 muharram 1438H di Pendopoan Kabupatenan.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutannya mengatakan,”Penyelenggaraan haji tahun ini sangat baik dan tertib, “Semua berjalan dengan begitu tertib. Jema’ah haji dilayani dengan baik.”

H Iskandar SE melanjutkan” Untuk menunaikan Ibadah haji tidak hanya mampu tetapi juga dibutuhkan waktu, harta, pikiran, dan tenaga semua itu harus bersatu. Sehingga kita dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan insyallah menjadi haji yang mabror. Kita juga harus membuang semua apa yang kita miliki, seperti jabatan, harta, karena dihadapan BAITUALLAH semuanya sama.”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Arak-Arakan Haji Tingkat Kabupaten OKI Dan Peringtan 1 Muharram 1438H Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio