Bahaya minum AIr yang telah di PAnaskan ULang

Kayuagung - OBMM Tanpa disadari, ada beragam kebiasaan sederhana yang bisa membahayakan kesehatan tubuhmu. Dan sayangnya, kita tak menyadari hal tersebut.

Salah satu kebiasaan sederhana yang buruk bagi kesehatan adalah memanaskan kembali air yang sebelumnya obmm rebus. Biasanya, obmm merebus kembali saat merasa air tersebut sudah dingin sementara obmm menginginkan air panas atau air hangat.

 berikut adalah bahaya yang bisa mengintai kesehatanmu saat obmm melakukan kebiasaan tersebut.

Masalah pencernaan
Arsenik bisa muncul di dalam air yang kamu rebus kembali. Dan hal ini bisa menyebabkan masalah pencernaan yang diawali dengan mulas.

Masalah neurologis
Beberapa penelitian menemukan bahwa kandungan fluoride di dalam air yang direbus kembali bisa menyebabkan masalah neurologis seperti mempengaruhi tingkat IQ pada anak-anak.

Kanker
Nitrat adalah zat yang ada dalam air. Saat dipanaskan kembali, zat ini bisa menjadi penyebab kanker usus, kanker ovarium, kanker kandung kemih, dan kanker pankreas.

Masalah jantung
Selain menyebabkan masalah di perut, kandungan arsenik juga bisa menjadi penyebab munculnya masalah kardiovaskular atau masalah jantung.

Masalah ginjal
Ginjal merupakan organ tubuh yang langsung menyaring racun dari makanan atau minuman yang obmm konsumsi. Dan karena air yang direbus kembali mengandung arsenik, maka ini bisa membahayakan ginjal.

Sudah tahu kan bahaya dari kebiasaan merebus ulang air? Sebaiknya hindari demi kesehatan tubuhmu.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.