Giat Bersih Kecematan SP Padang Kab OKI

Kayuagung - HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi momen untuk berbenah diri dan bersih- bersih. Untuk Pihak kecamatan SP Padang bersama Tripka seperti Koramil dan Polsek melaksanakan gotong royong. 

Gotong royong membersihkan semak –semak di jalan poros desa SP Padang persisnya depan Kantor Camat SP Padang dilakukan bersama- sama mengajak para kepala desa. 

Diungkapkan Camat SP Padang Saipul Rahman, bahwa jalan Palembang – Kayuagung via Kijang dan SP Padang ini menjadi primadona bagi pengendara. Sehingga perlu dilakukan bersih- bersih agar membuat pengendara dan warga merasa nyaman. “Apalagi ini momen HIUT OKI, jadi kegiatan ini akan kita lakukan hingga ke Desa- Desa,” ucapnya.

Selain dilaksanakan di Desa SP Padang, ke depan hingga HUT OKI seluruh desa mengajak perangkatdesa, tokoh masyarakat dan warga melakukan gotong royong di desa. Selain itu, kegiatabn gotong royong juga akan dilakukan rutin ke deapannya. 

“Jadi akan kita buat program jumat bersih. Sehingga bukan hanya karena HUT OKI, tapi juga tiap jumat akan gotong royong demi keamanan, kenyamanan dan kebersihan,” sambungnya.
Diberdayakan oleh Blogger.