728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 17 Oktober 2016

Gusi OBMM bermasalah atasi saja dengan teh Hitam

Kayuagung - OBMM Sakit gigi dan juga gusi bengkak memang akan sangat merepotkan. Saat menderita gusi bengkak tentu aktivitas akan jadi terbengkalai. Rasa sakit dan juga tak nyaman akan membuatmu merasa susah beraktivitas dan serba salah. Lebih parahnya lagi gusi bengkak sangat berpotensi menyebabkan nafsu makan hilang dan bisa menyebar menjadi masalah-masalah kesehatan lainnya.

Beberapa orang memilih untuk mengatasi gusi bengkak dengan menenggak obat penghilang rasa nyeri. Namun, terlalu banyak minum obat-obatan kimia malah tak baik untuk kesehatan tubuh. Berikut ini ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk menghilangkan rasa nyeri. Yang kamu butuhkan adalah teh hitam.

Teh hitam mengandung tannin yang mampu menenangkan peradangan gusi. Caranya cukup mudah obmm, rendam teh celup dalam air panas dan angkat kantung teh. Setelah itu letakkan pada gusi yang bengkak selama beberapa menit. Segera setelah itu berkumurlah dengan air garam hangat. Lakukan treatment ini dua kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gusi OBMM bermasalah atasi saja dengan teh Hitam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio