728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 17 Oktober 2016

IKA PUTRI “Pelangi Yang Hilang”

Kayuagung - Ika Putri, penyanyi cantik bersuara emas asal Surabaya, Jawa Timur, sampai saat ini tetap eksis dan berdidekasi tinggi di industri musik Tanah Air. Persembahan Album ke-5 bertajuk “Let’s Have Fun“ menandai telah berkiprah satu dekade Ika Putri di Industri Musik. Memang bukan hal yang mudah bagi Ika, namun tekadnya menjadi penyanyi telah membuahkan catatan prestasi dan penghargaan gemilang dan sukses.

Album ke-5 merupakan persembahan album special Ika yang pengerjaanya banyak melibatkan sejumlah musisi besar. Ada 12 lagu yang terkumpul dalam album “Lets Have Fun” dan diantara sekian single tersebut, kembali dirilis single karya dari Dadang S. Manaf berjudul “Pelangi Yang Hilang”. Single “Pelangi Yang Hilang” bercerita tentang kisah cinta yang hadir begitu indah, namun kini berubah benci dan tak akan pernah bisa kembali seperti dulu lagi, untuk selamanya.

Konsep lagu “Pelangi Yang Hilang” telah ditata ulang dan dikemas dengan sangat apik, serta dinyanyikan kembali oleh Ika menjadi sangat menarik. Bahkan, lirik lagu yang easy listening dan bergenre pop menjadi daya magnet yang tinggi. Para penikmat musik akan merasa benar-benar terpikat dengan suara Ika, karena ia berhasil membawakan lagu ini dengan sempurna.

Perjalanan Ika di di Industri seni dikenal lewat lagu “Aku Perawan” ciptaan Lilo XOTC dan lagu ini menjadi soundtrack film layar lebar terlaris dengan judul ”VIRGIN” (2014), garapan sutradara terbaik, Hanny Saputra. Dan Pada tahun 2008 Ika sempat membintangi film layar lebar berjudul “Basah”. Kemudian penyanyi yang memiliki nama lengkap Ika Putri Widyaningsih ini, pernah dinominasikan dalam AMI Sharp Awards 2002. Dan ditahun yang sama Ika didapuk sebagai Duta Indonesia untuk Shanghai Music Asia Festival dan meraih juara 2.

Pada Tahun 2012 Ika Putri bergabung dengan NAGASWARA dengan menelurkan sebuah single “Ah Kamu Kebaca”, single bernuansa centil dengan tempo upbeat adalah karya Dewiq dan Pay. Sepanjang karir profesionalnya Ika sudah melahirkan 5 buah album, yakni album Self Tittle “Ika Putri” (2001), “ Terlahir” ( 2004), “Repackage Terlahir” (2006), “Self Ika Putri” (2010) dan album “Let’s Have Fun” (2013). Semua yang Ika lakukan, dedikasikan sepenuhnya untuk para pendengar musiknya, Ika juga mempersilahkan siapa pun boleh memilih setiap lagu dengan rasa berbeda disetiap album yang ia persembahkan. Sukses Ika Putri…Bravo Musik Indonesia…! (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: IKA PUTRI “Pelangi Yang Hilang” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio