728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 03 Oktober 2016

Pelantikan Dikopinda Kab OKI 2016

Kayuagung -Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Sumatera Selatan . melantik pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Ogan Komering masa bakti 2015-2020. 

Acara pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri, Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar SE, Ketua Dekopinwil Sumsel atau uang mewakili, Kepala Disperidag OKI Iskandar ZA, FKPF, SKPD, dan para tamu undangan. Senin (03/10/16). 

Efredi Jurianto dilantik sebagai ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) kabupaten Ogan Komering Ilir masa bakti 2015-2020. Dilantik langsung oleh ketua Dekopinwil Sumsel atau yang diwakili Falentino Adi Cahyono yang disaksikan tamu dan undangan di gedung Kesenian Kayuagung.

Ketua Dekopinwil Sumsel atau yang mewakil Falentino Adi Cahyono mengatakan “Saya berpesan kepada pengurus yang baru agar mampu menjaga sinergitas dan koordinasi dengan berbagai stakeholder yang ada agar mampu membawa perubahan kepada gerakan koperasi untuk lebih baik lagi.

Falentino Adi Cahyono juga berharap berharap “Melalui lembaga koperasi ini adalah bukti komitmen Pemerintah Kabupaten OKI dalam meningkatkan kualitas koperasi yang ada dan diharapkan agar Dekopinda OKI mampu melahirkan gagasan dan inovasi yang implementatif bagi pengembangan koperasi di tengah persaingan global dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)”.

Sementara itu, Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar SE menyampaikan “Di tahun 2016 bersama-sama membangun pondasi pengembangan ekonomi melalui lembaga koperasi. " Dengan sinergitas yang baik kita berkomitmen untuk membangun dan mengembangan koperasi yang sehat di tengah masyarakat Kabupaten OKI.”

Ketua Dekopinda OKI yang baru dilantik Efredi Jurianto mengatakan “Meminta ke depan agar pembinaan koperasi lebih ditunjukkan pada pembangunan kualitas berasas mamfaat, sehingga akhirnya peran dan kedudukannya dirasakan penuh oleh masyarakat sekitar. Oleh karena itu, pembangunan ekonomi yang sejak kita laksanakan bersama ini, menempatkan koperasi sebagai lembaga yang teruji dalam menghadapi kesulitan ekonomi di kalangan masyarakat. " Dengan soliditas kepengurusan yang ada, dengan jiwa kebersamaan yang kita lakukakan membawa koperasi lebih fleksibel dalam menghadapi tantangan ekonomi dan mewujudkan cita-cita Kabupaten OKI yang Mandira.” Efredi Jurianto berharap “Dengan lantiknya Dekopinda OKI dapat membantu para usaha UKM di OK,I dan mampu mewujudkan membangun OKI dari desa dengan satu desa satu koperasi bahkan lebih.”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelantikan Dikopinda Kab OKI 2016 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio