728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 November 2016

BNI Capem Kayuagung Naik Status Jadi Cabang

Kayuagung -Kantor BNI Capem Kayuagung ditingkatkan statusnya menjadi Kantor Cabang, dan diresmikan pelayanannya oleh Bupati OKI, H. Iskandar, SE Senin (21/11) peresmian ini disaksikan kepala SKPD, FKPD dan tokoh masyarakat.

Kepala Kantor Cabang Pembantu BNI Kayuagung, Rianita mengatakan, dengan peningkatan status ini maka kantor cabang pembantu secara resmi bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE mengatakan bahwa peran BNI Kayuagung sangat dibutuhkan untuk meningkat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten OKI.

"Dengan naiknya status, Cabang pembantu di Kayuagung ini merupakan salah satu upaya dari BNI untuk ikut berperan secara aktif untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha di Kabupaten OKI".

Sementara itu, Head of network and services BNI wilayah palembang Rustanto mengatakan bahwa kantor ini sebelumnya hanya berstatus Kantor Cabang Pembantu namun dengan seiring waktu perkembangannya, akhirnya ditingkatkan menjadi Kantor Cabang. Hal ini berarti di OKI ini tingkat perekonomiannya sudah semakin maju, dan juga prospektif untuk perkembangan ekonomi di masa mendatang.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE saat peresmian status baru BNI Cabang Kayuagung
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BNI Capem Kayuagung Naik Status Jadi Cabang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio