728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 16 November 2016

Daun MInt Bisda Cegah Serangan Asma

Kayuagung - OBMM Jika obmm seorang penderita asma, maka obmm pasti tahu bahwa serangan asma yang tiba-tiba terasa sangat menjengkelkan. Apalagi jika datang di waktu yang tidak tepat.

Asma sendiri merupakan penyakit dimana saluran pernapasanmu jadi meradang, terinfeksi, serta memproduksi banyak lendir. Selain membuat sulit untuk bernapas, asma akan membuat penderitanya mengalami batuk konstan, mudah lelah, nyeri dada, serta infeksi pernapasan.

Saat serangan asma datang, obmm biasanya menggunakan obat yang bekerja dengan cara disemprotkan. Namun sebuah penelitian  bahwa ada bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati asma yaitu daun mint.

Untuk membuat ramuan ini kamu butuh 5-6 lembar daun mint serta minyak mustard.

"Panaskan minyak mustard kemudian campur dengan daun mint yang sudah dihancurkan. Lalu pijatkan di atas dada yang sesak. Lakukan setiap 10 menit sekali hingga ramuan tersebut habis.

"Kombinasi dari daun mint dan minyak mustard akan memberikan efek dekongestan yang bermanfaat untuk mengurangi akumulasi lendir di dada. ketika lendir yang terkumpul berkurang, tenggorokan menjadi lebih lega, dan proses bernapas akan berjalan jadi lebih lancar."

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Daun MInt Bisda Cegah Serangan Asma Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio