728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 09 November 2016

“GAYA CIN” ERLYN SUZAN


Kayuagung - Wanita asli Balikpapan kelahiran 18 september 1986, mempunyai nama asli Erlyn Susanti. Kiprah nya di industry musik dangdut masih sangat baru tapi, bukan berarti Erlyn Asing dengan musik. Karena ia sudah banyak mengikuti banyak kejuaraan-kejuaraan tingkat daerah. Terbukti sekarang Erlyn suzan memberanikan diri ini untuk menjadi penyanyi dangdut yang mempunyai kualitas. 

Walaupun masih sangat baru, tapi semangat Erlyn sangat kuat untuk terjun di industry musik dangdut. Dengan support keluarga dan orang terdekatnya akhirnya Erlyn Suzan merilis sebuah single pertama yang berjudul “GAYA CIN” 

Masih menyesuaikan dengan kehidupan cinta yang ada, Erlyn lewat lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai kriteria pasangan tertentu yang pengharapannya akan mendapatkan pasangan yang terbaik. Dengan alunan musik yang easy listening sangat cocok untuk para pendengar musik yang suka lagu dangdut masa kini. 

Terimalah persembahan pertama dari Erlyn Suzan untuk musik dangdut Indonesia. Semoga lagu ini bisa menjadi tambahan referensi lagu-lagu terbaru para pendengar dan karya Erlyn Suzan lewat lagu ini bisa diterima di masyarakat luar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “GAYA CIN” ERLYN SUZAN Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio