Jangan Buang Rambut Jagung Ya OBMM

Kayuagung - OBMM Saat membeli jagung, tak jarang masih mendapatkan jagung dengan kulit dan rambutnya. Tentu saja obmm akan membuang kedua lapisan tersebut sebelum mengolahnya. Namun siapa sangka bahwa ternyata rambut jagung memiliki manfaat sehat.

Berikut khasiat yang bisa obmm dapatkan dari rambut jagung.

Mencegah batu ginjal
Rambut jagung mampu membilas racun dan zat berbahaya lainnya yang terakumulasi di ginjal sehingga bermanfaat untuk mencegah batu ginjal.

Meningkatkan kemampuan pembekuan darah
Rambut jagung kaya akan vitamin K yang mampu meningkatkan kemampuan darah untuk membeku sehingga mencegah berkurangnya darah saat obmm cedera.

Mengobati diabetes
Dengan mengatur ketidakseimbangan produksi insulin dalam tubuh, rambut jagung memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar gula darah sehingga mampu mengobati diabetes.

Mengontrol kolesterol
Manfaat lainnya dari rambut jagung adalah mampu mengontrol kolesterol dengan cara membuang lemak yang terakumulasi di pembuluh darah.

Meningkatkan kesehatan pencernaan
Rambut jagung memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi cairan pencernaan yang sehat sehingga akan mendorong kerja sistem pencernaanmu.

Menyembuhkan kandung kemih 
obmm menderita penyakit ISK? Makanlah rambut jagung sebab makanan ini memiliki kemampuan untuk membunuh mikroba penyebab penyakit ISK.

Mencegah penyakit jantung
Karena rambut jagung memiliki kemampuan untuk mengurangi kolesterol dan lemak dalam tubuh, maka hal ini juga berkaitan dengan kemampuan rambut jagung untuk mencegah penyakit jantung.

Untuk mengolah rambut jagung, obmm bisa menggilingnya dan kemudian diperas untuk mendapatkan cairan yang bisa kamu campur dengan madu dan kamu konsumsi.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.