Jenis Roti Ini bisa bikin tubuh langsing

Kayuagung - OBMM Roti merupakan sumber karbohidrat yang selama ini dianggap mampu menggemukan tubuh obmm. Itulah sebabnya bagi obmm yang sedang berdiet, obmm pun menjauhi konsumsi salah satu jenis comfort food ini. Namun siapa sangka bahwa makan roti justru bisa membuat tubuh obmm langsing?

Roti gandum
Roti gandum merupakan pilihan yang lebih baik sebagai menu diet jika obmm ingin makan roti dibandingkan roti putih. Bahan utama dari roti ini yaitu gandum adalah bahan makanan yang lambat untuk dicerna jadi obmm pun akan merasa kenyang lebih lama.

Roti gandum utuh
Roti ini jauh lebih sehat dibandingkan dengan roti gandum biasa. Sebab kulit ari dari gandum tidak ikut dibuang. Roti gandum utuh sendiri tinggi karbohidrat kompleks, rendah lemak jenuh, tinggi protein, serta kaya akan serat.

Roti flaxseed
Roti ini terbuat dari campuran antara biji gandum dan flaxseed. Rasanya memang hambar namun merupakan sumber mangan, kalium, dan selenium. Roti ini juga mengandung asam lemak esensial, serat, serta fitoestrogen yang baik untuk meningkatkan kesehatan obmm.

Roti beras cokelat
Beras cokelat sendiri merupakan jenis berat yang sehat. Selain dikonsumsi langsung, obmm bisa membuat roti yang terbuat dari roti beras cokelat. Roti ini bermanfaat untuk menurunkan berat badan, rendah kalori dan gula, serta bisa membuat obmm lebih energik ketika mengonsumsinya.

Roti rye
Rye merupakan jenis gandum yang berwarna hitam. Sama seperti manfaat gandum pada umumnya, roti ini juga baik untuk kesehatan obmm bahkan dapat meredakan ketidaknyamanan dan kembung di perut. obmm pun bisa mengonsumsinya setiap hari.

Roti bebas gluten
Ingin lebih sehat? Cobalah untuk mengonsumsi roti bebas gluten. Roti ini lebih sehat daripada jenis roti biasa. Walaupun terbuat dari tepung, namun tepung yang digunakan bebas gluten. Gluten sendiri merupakan protein dari roti yang sulit dicerna oleh tubuh.

Banyak orang berpikiran bahwa roti mampu membuat tubuh obmm gemuk. Namun tidak dengan jenis roti di atas. Roti di atas tetap bisa membuat tubuh obmm langsing dan sehat saat dimakan walaupun obmm sedang berdiet. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.