728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 November 2016

Jus Wheat Grass mampu atasi Diabetes

Kayuagung - OBMM Diabetes, terutama tipe 2 adalah salah satu penyakit yang memiliki penderita dengan jumlah yang terus meningkat tiap tahunnya. Insulin, suntikan, dan beberapa obat lainnya biasa dipakai untuk mengendalikan penyakit gula ini.

Namun dari semua pengobatan yang menggunakan bahan kimia, ada baiknya jika obmm sesekali mengonsumsi obat herbal yang aman dicerna untuk tubuhmu.Obmm bisa mencoba untuk minum jus wheat grass untuk mengontrol kadar gula dalam darah.

"Wheat grass adalah salah satu bahan makanan organik yang kaya serat. Serat membantu dalam mencegah fluktuasi kadar gula darah serta membuatmu kenyang lebih lama.

"Wheat grass juga kaya akan nutrisi seperti vitamin, mineral, zat besi, kalsium, dan asam amino yang selain membantu mengelola diabetes juga dapat membangun sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, serta meningkatkan kadar hemoglobin. Ajaibnya, minum jus wheat grass secara rutin juga berkhasiat untuk mencegah masalah kesehatan yang berhubungan dengan diabetes seperti retinopati."

Untuk membuat jus ini, tentu obmm membutuhkan wheat grass segar. Lalu cuci dan blender. Kemudian segera minum sebelum teroksidasi.

"Untuk obmm yang memiliki riwayat alergi, sebaiknya berhati-hatilah dalam meminum jus wheat grass. Sebab mereka yang alergi biasanya mengalami mual dan sakit kepala setelah minum jus ini."

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jus Wheat Grass mampu atasi Diabetes Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio