Kamu Punya Harmoni 8


Kayuagung - Pada bulan Juli 2016 Musik Hana Midori membentuk sebuah Group Vokal Remaja bernama Harmoni 8, yang terdiri dari 6 remaja perempuan dan 2 remaja laki-laki. Mereka semua adalah I0 Besar dari Festival Lagu Anak Nusantara yg diadakan oleh Kemendikbud dan Bapak Bens Leo sebagai Ketua Panitia. 

Harmoni 8 beranggotakan : M. Sofyan (Adek), Jesica Reitanya (Chika), Anastasya Aleta (Aleta), Adinda Sharfina (Adinda), Ardra Putra Dwiyudha (Ardra), Nabila Mutiara Tryandari (Nabila), Moza Legitara (Moza) dan Mika Keiko (Mika). 

Konsep lagu-lagu Harmoni 8 adalah Pop Remaja yg "Danceable" dan dapat dinikmati oleh remaja sampai dewasa. Dan disemua lapisan masyarakat. 

Dengan kemampuan menyanyi dan menari yg luar biasa, Harmoni 8 selalu mempersembahkan tema performa yg unik dan penuh kejutan. 

Single pertama dari Harmoni 8 ini berjudul KAMU, merupakan recycle lagu lawas karya Tito Soemarsono & Pancasilawan yang sangat terkenal pada tahun 1970. Untuk arransemen musiknya sendiri dikerjakan oleh Roedyanto sangat apik dan "timeless".
Diberdayakan oleh Blogger.