Kembali Dengan Single Terbaru Ruth Sahanaya "Rindu Yang Terakhir"


Kayuagung - Setelah single pertama “Derita Kesayanganku” dan single kedua “Love Will Find A Away” sukses di pasaran dan mendapat respon positif dari pecinta musik tanah air, kini hadir “Rindu Yang Terakhir” single ketiga dari album “Simfoni Dari Hati”, album pertama di bawah naungan label Pro-M yang memperingati 30 tahun perjalanan karir Ruth Sahanaya. Tentunya menjadi sebuah pembuktian eksistensi atas semua sepak terjang sang diva di blantika musik tanah air yang semakin hari semakin berevolusi. 

Di single ketiga, tidak berbeda jauh dengan single sebelumnya, dengan komposisi musik yang mampu mengimbangi kekuatan suara vocal Ruth dengan balutan orchestra yang masih kentara, serta dengan arahan dari vocal director Irvan Natadiningrat, membuat nuansa melankolis di dalam lagu ini terasa menyentuh hati pendengarnya. 

Lagu karya Stephen Irianto Wally ini menggambarkan tentang percintaan yang harus berakhir dan tentang rindunya seseorang terhadap kekasihnya. Mengungkapkan siap untuk move on dalam kehidupan dengan menyatakan inilah rindu yang terakhir kali diucapkan. Lagu Ballad menjadi kekuatan khusus bagi Ruth. Karakter vocalnya yang jernih dan kuat yang mampu menggiring emosi pendengar untuk turut merasakan dan menghayati arti dari seluruh lirik dalam lagunya.
Diberdayakan oleh Blogger.