728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 09 November 2016

Meizaki "Galau"

Kayuagung - Hilmy zaki a.k.a miezaki musisi kelahiran kota bandung memulai debut karirnya dengan mengeluaran mini album pada tahun 2007 lalu di bawah label sendiri dengan label za records.single pertama yg di keluarkannya dengan judul ketika berhasil memasuki chart lagu indie yg diputar diradio2 kota bandung khususnya balapan yaitu buzz indie delapan yang di produserin oleh md bolyn collyn. 

Seiring dengan berjalannya waktu pada tahun 2010 miezaki mengajak teman2 dari ras muhammad . Cronik . Mali . Absolute dll untuk berkolaborasi dalam album kompilasi perdana sound da rap dibawah label rusti indonesia.dimana label tersebut dibikin oleh miezaki dan rekannya.

Pada tahun 2014 miezaki kembali mengeluarkan single terbaru berjudul galau yang di bantu oleh temandari ranath dan pupung velvet.karna kesibukannya maka single ini terpending hingga tahun 2016 dan akhirnya di realese di bawah label za records dalam jalur indie. 

Lirik lagu galau menceritakan tentang kekecewaan seorang kekasih yg di selingkuhi sehingga perasaannya sudah tidak seperti dulu lagi. Dalam penggarapan video clip tersebut miezaki mempercayakan ezi nugraha sebagai director dan sutradara selain itu mengajak emma pederova salah satu model fhm dan popular serta dimas dante sebagai talent dalam video clip tersebut 

Pada video tersebut miezaki berkolaborasi dengan twin mask dj yg merupakan project miezaki juga dimana twin mask di perankan oleh fearmansyah martin dan dante..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Meizaki "Galau" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio