728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 November 2016

Musyawarah cabang Partai Amanat Nasional (PAN) se - Kabupaten Ogan Komering Ilir 2016

Kayuagung - Musyawarah cabang Partai Amanat Nasional (PAN) se - Kabupaten Ogan Komering Ilir berlangsung di Kantor DPC Partai Manat Nasional Kabupaten OKI, Jl Yusuf Singedekane, Senin (21/11/16). Musyawarah dengan dihadiri masing-masing peserta perwakilan dari wilayah Kecamatan se Kabupaten OKI terdiri dari ketua ranting dan sekretaris ranting juga beberapa tamu undangan.

Rohmat Kurniawan SE menjelaskan, berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah Kabupate Ogan Komering Ilir tanggal 8 November 2016 lalu, disepakati Musyawarah Cabang dilaksanakan satu titik serentak untuk seluruh kecamatan, dengan tujuan untuk kepengurusan dari tingkat desa sampai kecamatan pada bulan November ini selesai.Sesuai dengan AD/ART harus dilaksanakan di setiap kecamatan, akan tetapi karena waktu untuk mengejar verifikasi Parpol maka disepakati rapat kerja daerah di laksanakan serentak di satu titik kegiatan.

Rohmat Kurniawan SE juga mengatakan, “perlu adanya kerjasama antara ranting dan DPC untuk guna mewujudkan impian partai biar tiap dapil mendapatkan kursi di DPRD OKI dan mendapatkan kursi terbanyak, dan berharap ada komunikasi yang baik dengan sesama pengurus baik dari tingkat ranting, DPC ataupun DPD demi memperbesar suara PAN diperiode mendatang.

Lebih lanjut Rohmat Kurniawan SE mengatakan, "mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan partai PAN terutama di wilayah Kabupaten OKI dan saling komunikasi antara sesama pengurus . Dan mari kita perjuangkan untuk semua dapil biar PAN mendapat suara terbanyak, begitu ungkapnya.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Musyawarah cabang Partai Amanat Nasional (PAN) se - Kabupaten Ogan Komering Ilir 2016 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio