Pembukaan Musyawarah Daerah IX DPD Partai Golkar Kabupaten OKI Berjalan Sukses

Kayuagung - Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu yang menjadi thema Musyawarah Daerah IX DPD partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (17/11/2016).

Pembukaan Musda IX partai Golkar Kabupaten OKI yang dilaksanakan di Gedung Kesenian dibuka Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, M Yansuri, di hadiri Bupati OKI H Iskandar SE, Pengurus DPD 1 Partai Golkar Sumatera Selatan, Forkommda Kabupaten OKI, Ketua, Wakil wakil Ketua, Pipmpinan Komisi, Pimpinan Fraksi DPRD Kabupaten OKI, Wakil Bupati, Sekda OKI, Staf Ahli, Asisten Setda OKI, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKI, pengurus Partai Golkar Kabupaten OKI dan Kecamatan di Kabupaten OKI, Kepala Dinas / Badan / Kantor / Bagian di jajaran Pemkab OKI dan Tamu Undangan

Yansuri dalam sambutanya menyampaikan yang berhak mencalonkan diri maju pada kandidat Ketua DPD Gorkar OKI merupakan kader yang sesuai verifikasi.

Wakil Ketua DPRD Sumsel ini mengaku sampai pada pembukaan Musda, belum ada nama kandidat yang maju. “Kalau bisa selesai sehari, kita selesaikan. Sampai sekarang belum tahu siapa saja yang maju. Saat penyerahan berkas baru tahu calon,” pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.