pernah mencoba Minum Susu campur Merica

Kayuagung - OBMM Susu adalah minuman yang dikenal mampu mendukung kesehatan tulang. Sehingga tak jarang saat kamu masih kecil, maka obmm disarankan untuk minum banyak susu demi kekuatan dan kepadatan tulang.

Karena susu memiliki tekstur yang begitu creamy, maka tak semua orang menyukainya.Obmm bahwa menambahkan merica dan cengkeh ke dalam susu bisa mengubah susu menjadi berasa lebih enak, lho. Selain enak, berikut adalah manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan dari susu bercampur merica.

Mengobati migrain
Minuman alami ini bermanfaat untuk meningkatkan aliran oksigen ke otak dan mengurangi peradangan sehingga bermanfaat untuk mengobati sakit kepala yang berhubungan dengan migrain.

Meredakan flu
Campuran susu hangat, merica, dan lada adalah obat yang baik untuk meredakan flu dan melegakan hidung tersumbat karena pilek.

Mengobati sakit tenggorokan
Jika kamu menderita sakit tenggorokan, susu merica adalah obat yang baik untuk mengobati sakit tenggorokan karena mampu meredakan inflamasi di tenggorokan.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ramuan kesehatan ini sangat ampuh untuk melawan beragam gangguan penyakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengurangi infeksi
Minuman ini sangat kaya akan sifat antibakteri sehingga mampu mengurangi infeksi yang disebabkan bakteri dalam tubuh.

Mencegah kanker
Susu merica kaya akan protein sehat dan fitonutrien yang memiliki kemampuan untuk mencegah multiplikasi kanker sel.

Menguatkan tulang
Susu mengandung kalsium dan protein yang memiliki kemampuan untuk memperkuat tulang dan menjaga agar tulang tetap padat sehingga mampu mencegah osteoporosis.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.