Rahasia dibalik Jus Lobak

Kayuagung - OBMM Bau badan yang menguar dari ketiak muncul saat keringat bercampur dengan bakteri sehingga menimbulkan bau badan yang tidak enak. Biasanya, obmm mengoleskan deodoran untuk mengatasi aroma ini. Ada beberapa cara natural untuk mengusir bau badan. Salah satunya adalah dengan minum jus lobak.

Cuka apel
Cuka apel dikenal memiliki sifat anti bakteri sehingga mengoleskan cuka apel di ketiak bisa memerangi bakteri penyebab bau badan. Ambil beberapa tetes cuka apel di kapas dan kemudian oleskan di ketiakmu.

Lemon
Sifat asam lemon membantu dalam membunuh bakteri penyebab bau badan. Ambil lemon dan kemudian potong jadi 2 lalu gosokkan secara lembut di ketiakmu.

Air mawar 
Obmm  juga bisa memanfaatkan air mawar untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya hampir sama yaitu oleskan air mawar di ketiakmu setiap kali kamu selesai mandi.

Tomat
Tomat ternyata memiliki manfaat ajaib untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya yaitu belah tomat jadi dua lalu oleskan di ketiak. Kemudian diamkan selama beberapa menit lalu bilas.

 Minyak lavender
Minyak lavender adalah salah satu minyak alami yang bermanfaat untuk menyingkirkan bau ketiak. Ambil beberapa tetes minyak lavender di kapas dan gosoklah dengan lembut di ketiakmu.

Minyak peppermint
Ambil beberapa tetes minyak peppermint lalu oleskan dengan lembut di ketiak. obmm juga bisa mencampurnya dengan air lalu semprotkan di ketiak setiap kali kamu merasa bahwa obmm bau badan.

Jus lobak
Ambil lobak dan kemudian parut lalu peras untuk diambil airnya saja. Oleskan air jus lobak ini di ketiak untuk menghilangkan bau busuk.

Baking soda 
obmm memiliki baking soda di rumah yang terpakai? Manfaatkan untuk menghilangkan bau badanmu dengan cara mencampurnya dengan beberapa tetes air lemon lalu oleskan di ketiak.

Minyak tea tree
Tea tree dikenal dengan sifat anti bakterinya. Sehingga mengoleskan ketiak dengan minyak ini bermanfaat untuk menyingkirkan bau badan.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.