728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 11 November 2016

Sadarkah Kamu Zivanka

Kayuagung - Menjadi mama muda, tidak menyurutkan semangat Loriana (22 tahun) dan Inara (23 tahun) yang tergabung dalam duo ‘Zivanka’ untuk tetap berkarya. Terbentuk pada 11 Desember 2015, Zivanka kini siap menyemarakkan musik Indonesia dengan single perdana mereka Sadarkah Kamu. 

Lagu bergenre Pop R&B tersebut bercerita tentang seseorang yang termakan janji manis pasangannya, hingga bersedia diajak hidup bersama. Setelah itu, ia pun harus menelan kekecewaan karena keadaan berubah dan tidak satu pun janji manis yang pernah terucap diwujudkan. 

Melalui lagu Sadarkah Kamu, Zivanka ingin menyampaikan pesan agar kita dapat menghargai arti seseorang dalam hidup. Dengan begitu, tidak akan ada penyesalan di kemudian hari ketika orang yang disayangi akhirnya pergi karena kesalahan kita sendiri. 

Lagu yang direkam hanya dalam 2 hari ini akan membawa kita larut dalam ceritanya. Sentuhan piano yang dihadirkan pun membuat lagu ini terasa lebih dalam dan bermakna. 

Dani Sulistio, sang produser yang juga merupakan drummer Second Civil, mengatakan, Zivanka memiliki karakter dan penampilan yang unik. Warna suara mereka juga khas dan berbeda, sehingga terasa ‘renyah’ saat disatukan. 

Chemistry di antara kedua personel Zivanka sendiri tidak perlu diragukan lagI. Mengingat Loriana, yang merupakan istri dari Dimas, dan Inara, istri dari Virgoun, keduanya tergabung dalam band Last Child, sudah bersahabat sejak lama. 

Nama Zivanka diambil dari bahasa Cekoslowakia yang berarti semangat, hidup, cemerlang. Zivanka yang berada di bawah naungan ZDC Entertainment (@zdofficial) pun diharapkan dapat memiliki semangat dalam berkarya dan memiliki masa depan yang cemerlang di industri musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sadarkah Kamu Zivanka Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio