728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 15 November 2016

"Selamanya Miliku" Flemm Feat Naima

Kayuagung - Flemming yang memiliki hobby Musik sejak kecil dan Nana Chairul yang sudah tidak asing lagi memulai karir musiknya sejak kecil, dikenal dengan Judul lagunya “Jempol Di Kenyot”. Saling mengenal satu sama lain dan akrab disapa Flemm dan Naima ini, akhirnya memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Hits Singlenya “Selamanya Milikku”

Kali ini mereka bekerja sama dengan Agus HJ yang begitu dikenal sebegai HITS jingle maker yang sudah bekerja sama dengan big company seperti Indofood dll, dimana sebagian besar jinglenya begitu di kenal masyarakat luas dalam mengerjakan lagu yang berGenre pop R&B ini. Di single ini Flemm menuturkan bahwa proses pengerjaannya sangat menarik, dikarenakan selain Agus HJ, dia di bantu beberapa musisi hebat lainnya seperti Ilham Idol yang ahli menciptakan lagu dan Gusti Bayu Pada gitar serta menggunakan instrument digital. "Sepertinya beberapa orang akan begitu memaknai arti dari single ini karena memang diciptakan sesuai dengan pengalaman pribadi dan Lirik yang dalam serta maknanya yang luas”. “Liriknya dapat di artikan secara luas" kata Flemm yang kemudian menambahkan bahwa lagu ini sebagai lagu Pertama dari Album kedua yang akan dikeluarkannya dalam beberapa bulan ke depan.

Menggunakan digital instrument sebagai beat, dan organic string dalam lagu ini, Agus HJ dan Ilham Idol sengaja memilih Flemm dan Naima di karenakan karakter vokal yang sangat pas dan berkarakter untuk lagu bergenre seperti ini. Dibawah naungan Be True sebagai management, semoga Flemm dan Naima dengan Kolaborasi pertamanya ini bisa disukai dan diterima oleh masyarakat Luas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Selamanya Miliku" Flemm Feat Naima Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio