728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 29 November 2016

Tambah lapar jika mengkonsumsi makanan ini

Kayuagung - OBMM Pernah merasa bertambah lapar setelah makan sesuatu? Masak iya setelah makan justru perut jadi lapar, bukannya perut jadi kenyang ya? Jangan salah obmm, ada beberapa makanan yang ternyata justru bikin kita bertambah lapar setelah kita mengonsumsinya. Banyak atau sedikit jumlah makanan itu saat dikonsumsi, nampaknya ia akan tetap membuat kita merasa lapar setelah mengonsumsinya. Apa saja kira-kira makanan yang membuat kita merasa bertambah lapar tersebut? Berikut beberapa makanan tersebut.
  • Roti dan Selai

    Makanan pertama yang membuat kita merasa lapar setelah mengonsumsinya adalah roti dan selai. Makanan ini kaya akan karbohidrat dan lemak di mana hal itu akan menurunkan kadar gula dalam darahmu. Saat kadar gula darahmu menurun, ini bisa membuat obmm bertambah lapar setelah konsumsi roti dan selai. Terlebih lagi, jika roti dan selai ini kamu konsumsi sebagai menu sarapan saat pagi.
  • Smoothies

    Untuk makanan kedua yang bisa membuat semakin lapar adalah smoothies. Memang, smoothies ini sangat sehat buat kesehatan tubuh. Terutama untuk smoothies yang mengandung campuran sayur dan buah. Tapi, di balik nutrisinya yang sangat sehat, smoothies adalah makanan yang bisa menurunkan kadar gula dalam darah dengan cepat. Jika kadar gula dalam darahmu menurun, secara tidak langsung hal ini akan membuat kamu merasa lapar meski telah makan banyak sekalipun.
  • Sereal

    Makanan ketiga yang juga bisa membuat kamu bertambah lapar setelah mengonsumsinya adalah sereal. Tak hanya sereal, camilan yang mengandung banyak MSG juga akan membuat kamu merasa lebih mudah lapar setelah mengonsumsinya. Jika ingin perut senantiasa kenyang, sangat disarankan agar kamu konsumsi oatmeal dan buah serta sayuran.
  • Susu Cokelat

    Minum susu cokelat memang sangat enak dan bikin sehat. Tapi tahukah obmm? Minum susu cokelat justru akan membuat lebih mudah merasa lapar. Minum susu cokelat juga akan membuat ketidakseimbangan pada gula darah di mana hal ini akan memicu rasa lapar yang lebih parah.
  • Soda Diet

    Makanan selanjutnya yang juga bikin tambah lapar setelah mengonsumsinya adalah soda diet. Sama dengan smoothies, soda diet memiliki kadar gula atau pemanis buatan yang tinggi. Kadar gula yang tinggi inilah yang nantinya akan membuat terjadinya lonjakan pada gula darah secara mendadak. Karena lonjakan inilah, perut kamu pun akan lebih mudah merasa lapar setelah konsumsi soda diet.
Obmm, itulah beberapa makanan yang bisa bikin tambah lapar setelah mengonsumsinya. Agar tidak mudah merasa lapar dan tidak terus menerus makan yang bisa membuat tubuh semakin gemuk, alangkah baiknya jika obmm mulai lebih selektif untuk memilih makanan yang hendak dikonsumsi setiap harinya. Semoga, informasi ini bermanfaat.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tambah lapar jika mengkonsumsi makanan ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio