728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 November 2016

Tumit Kaki Bersisik OBMM Atasi dg LEmon dan Pisang

Kayuagung - OBMM Kondisi pecah-pecah dan bersisik sangat umum terjadi pada mereka yang cenderung selalu menggunakan alas kaki setiap harinya. Selain masalah kelembapan, kebiasaan berdiri terlalu, berjalan di dataran yang kasar, berenang dan menyetir telanjang kaki juga merupakan penyebab lainnya kulit tumit yang pecah-pecah.

Mirisnya, hal ini tidak hanya menyebabkan ketidaknyamanan, tapi juga menurunkan rasa percaya diri obmm.
Lucunya juga, akibat posisinya yang tidak langsung terlihat, banyak perempuan akhirnya mengabaikan masalah tumit kering yang pecah-pecah dan bersisik.manfaat pisang dan lemon untuk tumit kaki yang pecah-pecah, berikut ini:

 Buah pisang
Hancurkan buah pisang dalam mangkuk hingga menjadi pasta halus. Aplikasikan ke bagian tumit yang kering dan pecah-pecah. Diamkan selama 10 menit agar seluruh nutrisi pisang menyerap sempurna pada kulit tumit. Kemudian, cuci dengan air hangat hingga bersih.

 Jus lemon
Sifat lemon yang asam memudahkan proses mengangkat kulit tebal dan mati di area tumit. Rendam kaki Anda dalam baskom berisi air larutan lemon selama 10 menit.Nanti kulit akan terkelupas dengan sendirinya sehingga menjadikan tumit lebih halus.

Sumber : Google.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tumit Kaki Bersisik OBMM Atasi dg LEmon dan Pisang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio