728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 Desember 2016

"Alika - Sendiri”

Kayuagung - Setelah sukses dengan beberapa single sebelumnya, sebelum mengeluarkan album, di akhir tahun 2016 ini Alika Islamadina kembali merilis single terbarunya yang diberi judul SENDIRI yang nantinya akan di package ke dalam album bersama single-single sebelumnya yakni, Aku Pergi, Ge-Er, #SusahMoveOn dan tentunya beberapa lagu – lagu baru.

Single ini diciptakan oleh Alika bersama dengan komposer Ifa Fachir, komposer & produser yang telah sukses menghasilkan single-single apik dari beberapa penyanyi papan atas Indonesia dan Patrick Effendy, produser yang melahirkan dan membesarkan group band Coboy Junior atau CJR.

SENDIRI menceritakan tentang keresahan hati seseorang yang tidak dijadikan prioritas oleh kekasihnya. Yang dimana si cewek tersebut ingin menyudahi hubungan ini dan menginginkan untuk sendiri, yang akhirnya kesendirian itu membawa kebahagiaan.

Dari single ini, Alika membawa terobosan dari sisi aransemen musiknya. Dengan aransemen oleh Randy M.P. & strings arrangement oleh Ava Victoria, lagu ini mengambil referensi dari R&B, deep house dan juga acid jazz. Lewat SENDIRI ini, Alika berharap single ini dapat diterima seluruh lapisan masyarakat dan sekaligus mewakili perasaan orang-orang yang merasa tidak dijadikan prioritas dari sang pujaan hati.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Alika - Sendiri” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio