728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 22 Desember 2016

ÉCOUTEZ “Love Live Life”

Kayuagung - Tepat tanggal 1 November ÉCOUTEZ merayakan ulang tahun mereka yang ke -11 dan pada bulan yang sama ÉCOUTEZ kembali mengeluarkan Single “Only Love” dari album terbarunya LOVE LIVE LIFE yang akan dirilis awal tahun 2017 setelah sebelumnya hadir dengan album Évolution empat tahun yang lalu. Dengan formasi Andrea, Ayi, Iyas, Leo, dan Jay kini mereka telah menemukan formulasi musik “nyaman” versi ÉCOUTEZ yang merupakan hasil pendewasaan dari kebersamaan mereka selama bermusik. Album LOVE LIVE LIFE juga menyajikan Intro yang menjadi ciri khas dari setiap ecoutez mengeluarkan album dan untuk album ke 4 ini ÉCOUTEZ featuring Lloyd Popp yang memperkuat aransemen lagu tersebut.

Masih berbalut nuansa POP kreatif album ke empat ini merupakan album THE BEST yang special untuk para Élovers (fans) dan para penikmat musik Indonesia yang sudah melekat dengan hits seperti Simpan Saja, Percayalah, Are You Really The One, dan masih banyak lagi yang pada album ini disajikan kembali dalam vocal dari Andrea dan aransemen yang berbeda yang kembali diperkuat Amar Ibrahim pada brass section dan Donny Koeswinarno pada flute di hampir setiap lagu.

“Only Love” diusung menjadi Single pertama dari album terbaru LOVE LIVE LIFE. Lagu ciptaan Ayi ini bercerita tantang teman lama yg kembali bertemu, mengisi kekosongan satu sama lain dan akhirnya berikrar untuk bersama selama-lamanya. Album ke empat ÉCOUTEZ ini kembali di bawah naungan UNIVERSAL MUSIC INDONESIA akan di release mulai tanggal 21 November 2016 ke radio-radio seluruh Indonesia.
Mulai saat ini, karya terbaru dari ÉCOUTEZ tersebut sudah bisa didapatkan dalam format digital di iTunes atau layanan musik streaming lainnya seperti Apple Music, Joox, Deezer, Spotify dan Yonder Music.

Ecoutez = dengarkan (baca :ekute)
Kau yang t’lah lama menghilang Dari masa laluku kamu...Ya kamu... Kau yang datang kembali
Mewarnai hidupku yang hampa...Dan sepi

Aku dan kamu,
Menjadi satu dalam harmoni, kisah cinta... Aku dan kamu,
Tuliskan perjalanan, abadi tak terpisah
Tak saling menyakiti...

Only Love...
You are the only one in my life You are the only one I can’t deny You are a piece of my heart


Berdua, bersama, tuk selamanya
Nothing can’t keep us apart...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ÉCOUTEZ “Love Live Life” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio