728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 28 Desember 2016

Hati hati Buat yg suka pakai Pantyliner

Kayuagung - OBMM Sebagai seorang wanita yang punya jadwal super padat tentu kehadiran pantyliner sangat membantu. Saat tak sempat mengganti celana dalam, pantyliner tentu akan jadi penyelamat. Kebersihan Miss V memang harus senantiasa dijaga. Sayangnya mengenakan pantyliner setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama akan mengganggu kesehatan Miss. V lho.

Pantyliner memang akan sangat bermanfaat saat digunakan seperlunya. Mengenakannya setiap hari malah akan membahayakan Miss V. Bahan yang digunakan untuk pantyliner sama dengan pembalut untuk datang bulan. Ada bagian plastik pada dasarnya untuk menahan cairan agar tidak membasahi celana dalam. Ternyata bahan inilah yang berbahaya obmm.

Pantyliner sangat tipis, plastik pada bagian belakangnya ini ternyata malah membuat bakteri dan jamur makin mudah berkembang. Menggunakan pantyliner juga lebih lama dibandingkan pembalut. Kebanyakan wanita sudah merasa aman dengan menggunakan satu pantyliner dalam sehari. Sebenarnya inilah yang menyebabkan infeksi jamur.

Jika memang obmm sangat perlu menggunakan pantyliner maka gantilah setiap 2-3 jam sekali dan setelah buang air. Ini akan membuat pantyliner tetap kering dan higienis. Jamur yang terdapat pada pantyliner basah dapat menyebabkan infeksi keputihan dan juga rasa gatal yang sangat hebat. Karenanya usahakan selalu menjaga kehigienisannya ya obmm jika memang ,membutuhkan pantyliner setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hati hati Buat yg suka pakai Pantyliner Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio