728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 Desember 2016

'I Love You' Samsons

Kayuagung - Melanjutkan kesuksesan album “Perihal Besar” yang di rilis tahun 2013, grup band pop-rock SamSonS melepas single terbaru mereka yang bertajuk 'I Love You' di bawah bendera Universal Music Indonesia. Lagu ini merupakan single andalan dari rangkaian lagu yang akan mengisi album tebaru SamSonS. Pada single ini Kelima personel SamSonS, Ariadinata (vokal), Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bas) dan Chandra Christianto (drum) memberikan aransemen yang fresh, up-beat tempo dan atmosfer bahagia, lagu ini disuguhkan dalam lagu yang bertemakan cinta ini.



Karakter vokal Ariadinata terdengar semakin membaur dengan gaya bermusik SamSonS dan memberikan rasa yang kuat dalam lagu 'I Love You' ini. Ditambah lagi kekuatan lirik bertema cinta yang lugas dan mudah untuk dicerna khas SamSonS turut membawa lagu ini menjadi salah satu pilihan terbaik dari album kelima SamSonS yang akan dilepas dalam waktu dekat kepada SamSonia (fans SamSonS).



Aransemen lagu yang ditulis oleh sang gitaris, Irfan Aulia, semakin lengkap dengan ditambahkannya unsur bebunyian orchestra yang merupakan ciri bermusik SamSonS sejak album pertama. Pada album kelima ini seksi orchestra dipercayakan SamSonS untuk dimainkan oleh salah satu orchestra terbaik di dunia, Budapest Scoring Symphony Orchestra, yang tidak hanya dihadirkan pada lagu ini saja, melainkan juga pada lagu-lagu lainnya di album terbaru mereka.



Tidak tanggung-tanggung, dalam kerja sama dengan Budapest Scoring Symphony Orchestra ini Samsons menggaet 55 orang pemain orkestra terbaik di Budapest yang terdiri dari 40 strings players, 7 woodwinds players, 7 brass players, 1 percussionist yang terbiasa membuat scoring untuk film-film Hollywood. Keterlibatan Budapest Scoring Symphony Orchestra dalam album kelima SamSonS turut memberikan keindahan serta kekuatan yang harmonis dalam lagu-lagu yang mereka ciptakan.



Samsons berharap dengan lagu 'I Love You' ini, SamSonia dan penikmat musik dapat merasakan sensasi yang berbeda dalam menikmati nuansa terbaru SamSonS yang hadir dengan memberikan suguhan apik untuk mengobati kerinduan para penggemar dan pencinta musik Tanah Air.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 'I Love You' Samsons Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio