Iga Callia “TELOLET OM”

Kayuagung - WOW MUSIKINDO Ingin memanfaatkan moment yang sedang viral di internet yaitu “om telolet om”, karenanya Wow Musikindo merilis sebuah lagu dangdut yang berjudul “TELOLET OM” melalui salah satu biduan wanitanya yaitu “IGA CALLIA”.


Di Akhir tahunn ini WOW MUSIKINDO sekaligus memperkenalkan talent dangdut terbarunya yaitu IGA CALLIA, seorang biduan dangdut yang terlahir di padang 24 tahun lalu tepatnya 25 September 2016. Dara muda ini sangat menyukai music dangdut salah satu penyanyi dangdut yang membuatnya ingin merasakan hangatnya belantika music dangdut adalah Bunda Rita Sugiarto.

Lagu ini ingin menceritakan hal yang sedang viral, yang intinya adalah bahwa kegembiraan, kesenangan bias didapatkan dari hal yang sederhana yaitu seperti fenomena “om telolet om”. Dari fenomena ini yonggi sang pencipta terinspirasi membuat lagu walau sempat bingung akan dibuat dangdut seperti apa, setelah berkolaborasi dengan Ismail Mr.onet sang arranger maka jadilah lagu “TELOLET OM”.

Dikemas music dangdut yang simple, tidak terlalu banyak memainkan sound electone music dangdut seperti biasanya, kali ini memadukan hal-hal yang sederhana akhirnya terciptalah music TELOLET OM yang sederhana tapi hooknya sangat Mengena

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan IGA CALLIA dengan single perdananya bersama kami TELOLET OM, CALLIA juga  berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia, khususnya para penggemar dangdut indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.