728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 14 Desember 2016

IPSM OKI : Siap Dampingi Masyarakat Bawah

Pengukuhan IPSM OKI Periode 2016-2021 Rabu (14/12/16).
Kayuagung - Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Ogan Komering Ilir Rabu (14/12/16) dilantik oleh Kepala Dinas Sosial OKI, H Dwi SH. Pelantikan pengurus IPSm masa bakti tahun 2016-2021 itu berlangsung di GOR Biduk Kajang Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pada acara pelantikan dihadiri Bupati OKI yang diwakili Asisten 1 Bidang Tatapraja, Listiadi Martin, S.Sos., MM FKPD, SKPD, jajaran pemrintah Kabupaten OKI, masyarakat, dan warga penerima PKH.
Pemberian Selamat Oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten OKI Kepada IPSM Yang Baru Dikukuhkan Rabu (14/12/16)
Kepala Dinas Sosial H Dwi SH mengatakan “Hari ini IPSM kita baru sudah dilantik dan itu artinya satu PSKS kita sudah kembali aktif, dengan kembali aktifnya ini tentu bisa lebih banyak membantu kita sebagai pilar kesejahteraan yang ada di kita untuk menginisiasi, mendampingi masyarakat, terutama masyarakat-masyarakat yang bawah yang kondisi miskin.”

Lebih lanjut H Dwi SH mengatakan “Program yang dijalankan untuk tahap awal konsolidiasi terlebih dahulu, artinya setelah pembentukan IPSM Kabupaten nanti akan dilakukan pembentukan IPSM Kecamatan dan Desa.”
Jajaran Forkopinda OKI Hadiri Pelantikan IPSM Kabupaten OKI Rabu (14/12/16)
H Dwi SH berharap “Harapan kedepan tentunya, dimana terdahulu IPSM berprestasi di tingkat nasional, jadi untuk kedapan kepada IPSM yang baru dilantik diharap bisa lebih berprestasi lagi dan tentunya masyarakat bawah.”

Ketua IPSM yang baru dilantik Welly Tegalega SH mengatakan “Kita berupaya terus mendorong program seperti ini tetap ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir. IPSM akan terus melakukan pendampingan terhadap masalah-masalah social yang ada di OKI, karena itu merupakan tugas pokok dari IPSM.”

Welly Tegalega SH berharap “Kita minta kepada pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk memperhatikan para pekerja social masyarakat baik di desa maupun yang ada dikecamatan. Karena melalui merekalah pembinaan terhadap masyarakat bisa berjalan.”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: IPSM OKI : Siap Dampingi Masyarakat Bawah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio