728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 01 Desember 2016

Masyarakat Lempuing Jaya mengadakan Acara Nusantara Bersatu

Masyarakat Lempuing Jaya mengadakan Acara Nusantara Bersatu 01 Desember 2016
Kayuagung - Masyarakat Lempuing Jaya mengadakan Acara Nusantara Bersatu, dengan tema "Nusantara bersalawat dengan menjaga keutuhan NKRI" yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Lempuing Jaya, Kamis pukul 20.00 (1/12/2016)

Acara ini diselenggarakan oleh Unsur Tripika, Forum Pondok Pesantren, PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), Organisai Kepemudaan Karang Taruna, KANDAS (Kumpulan Anak Muda Desa Lubuk Seberuk), serata semua elemen masyarakat Lempuing Jaya. Dihadiri semua lapisan masyarakat Kecamatan Lempuing Jaya.

Camat Lempuing Jaya Muhammad Refly menyampaikan bahwa tujuan acara ini untuk mempererat silahturahmi antara semua lapisan warga. Dimana di kecmatan Lempuing Jaya ini memiliki keragaman etnis dan agama. "Dan alhamdulillah kerukunan umat beragama dan beragam etnis ini terjalin dengan sangat baik", jelas Camat Lempuing Jaya.
Masyarakat Lempuing Jaya mengadakan Acara Nusantara Bersatu 01 Desember 2016

Dandim 0402 OKI/OI yang diwakili oleh Danramil 10 Kota Kayuagung - Lempuing - Lempuing Jaya Kapten Inv Hatta menyambut baik dengan acara ini dengan harapan keamanan dan ketentraman dapat terlaksana, untuk menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu Ketua Pelaksana acara Nusantara Bersatu Kecamatan Lempuinh Gus Adib menyampaikan pelaksanaan ini ingin memperkuat peratuan dan kesatuan NKRI, "Pemuda semakin tau arti sebenarnya kemerdekaan dengan mengisi kegiatan dengan hal hal yang positif", tutup Gus Adib.
Masyarakat Lempuing Jaya mengadakan Acara Nusantara Bersatu 01 Desember 2016

Dalam acara ini Camat Lempuing Jaya M Refly memberikan bingkisan kepada Bapak Khasan Resmi usia 115 tahun sebagai veteran pejuang kemerdekaan, untuk menghargai perjuangan agar para pemuda termotifasi untuk menjaga keutuhan NK.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Masyarakat Lempuing Jaya mengadakan Acara Nusantara Bersatu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio