728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 16 Desember 2016

Para Penerka Kolaborasi Noah Dan Iwan Fals

Kayuagung - Kolaborasi Iwan Fals dan Noah yang apik di tahun 2015 lalu pada album SATU, tidak hanya menghasilkan lagu “Yang Terlupakan” dengan rasa yang baru, kolaborasi itu pun menghasilkan sebuah lagu yang berjudul Para Penerka.

Lagu dengan dimensi baru dari Noah ini memiliki keliaran aransemen yang belum pernah dibawakan Noah. Di bagian chorus ada asupan musik yang menarik dan berbeda, jeda dengan bebunyian perkusi dan tabla yang ritmis semakin dramatis dengan sentuhan lirik yang dibacakan Iwan Fals.

Lagu yang menceritakan tentang orang-orang yang gemar menebar kebencian hingga membuat keributan dimana-mana ini seolah tepat menggambarkan keadaan Indonesia saat ini, dan siapapun yang mendengarkan lagu “Para Penerka” ini seperti diingatkan untuk tidak dengan mudahnya percaya pada isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

…Para penerka bercerita dengan prasangka. Penerka banyak bicara. Penerka dimana-mana. Bagai monster merajalela. Para Penerka menaruh racun di mulutnya. Para penerka bercerita dengan prasangka. Penerka dimana-mana. Penerka banyak bicara. Merusak pikiran kita…










  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Para Penerka Kolaborasi Noah Dan Iwan Fals Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio