Purie – Jangan Seperti Mereka

Kayuagung - 31 Tahun Yang Lalu…Seorang bayi perempuan putri ke 2 Bpk. H. Moh Effendie dan Ibu Hj. Annie Effendie yang diberi nama PURIE ANDRIANI telah lahir dimuka bumi… Ada sepucuk harapan dan do’a untuk gadis kecilnya kelak menjadi gadis yang Sholehah, Sukses Dan Mandiri.

PURIE dari kecil sudah diikut sertakan lomba nyanyi anak dan sederet prestasi telah berhasil diraihnya ,melihat potensi yang dimiliki anak gadis semata wayangnya, kedua orang tua PURIE dengan dukungan penuh untuk mewujudkan cita-citanya dari main di café hingga pada tahun 2003 mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar ke 2(AFI 2) mewakili kota Jakarta dengan 2 finalis lainnya sindy dan mickey, sayangnya PURIE harus tereliminasi di babak awal untuk bergabung dengan 12 pesertalainnya, tetapi tidak hanya berputus asa disitu, PURIE mengikuti ajang pencarian bakat lainnya yaitu DEWA 19 MENCARI DEWI DEWI yang ditayangkan SCTV, dan disinilah awal karir profesionalnya dimulai terpilih menjadi salah satu personil DEWI DEWI bersama TATA dan INA di tahun 2007 disertai dengan di released nya album pertama mereka yang berjudul RECYCLE+ dengan hit single DOKTER CINTA dan meraih sukses dengan mendapatkan PLATINUM AWARD untuk penjualan album sebanyak 100.000 keping.

Ditahun 2008 karena kontrak kerja dengan management selesai maka DEWI DEWI dibubarkan, setelah itu PURIE membentuk MAHADEWI bersama TATA, dan berhasil mengeluarkan albumDEWI CINTA dengan hit single Sumpah I love You, Lakukan dengan Cinta, Ayang ayang ku dll, ditahun 2010 kembali mengeluarkan hit single Satu satunya Cinta, sampai akhirnya TATA keluar karna memilih untuk bersolo karir, dan posisi TATA diganti oleh GWEN PRICILLA hingga tahun 2012 dan sempat mengeluarkan hit single MENGAPA OH MENGAPA. Tahun 2012 PURIE pun memutuskan untuk berhenti di dunia entertaint dan mengakhiri masa lajangnya dengan dr.HERA HERMAWAN

Dan di tahun 2016 ini PURIE mencoba kembali kedunia yang telah dia tinggalkan selama 4 tahun untuk mencoba membuktikan bahwa dia masih bisa memberikan sebuah karya dengan suaranya didunia musik yang dia cintai dari kecil dengan bersolo karir.

Dengan single berjudul JANGAN SEPERTI MEREKA ciptaan nissan fortz …PURIE akan mengobati rasa rindu para penggemar setianya, dengan suara pop nya yang khas dan telah memberikan warna tersendiri diblantika music Indonesia, semoga single JANGAN SEPERTI MEREKA yang menceritakan ketakutan akan hilangnya rasa rindu dan kesetiaan dr sang kekasih yang sibuk dengan dunianya sendiri... bisa diterima, diapresiasi dan dinikmati pencinta musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.