728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 08 Desember 2016

Ustadz Cinta Tebar Virus Cinta ke Ratusan Jema'ah Pengajian di Tulung Selapan

Tabliq Akbar Kec Tl. Selapan 07/12/16
Kayuagung -Ustadz Restu Sugiarto atau dikenal dengan sebutan ustadz cinta menebar kebaikan cinta kepada ratusan ibu-ibu pengajian di Desa Lebung Itam Kecamatan Tulung Selapan Kabupayen OKI, Rabu (9/12) kemarin. 

Virus-virus cinta itu seperti meningkatkan cinta kepada Allah, ke agama Allah dan cinta persaudaraan kepada sesama muslim. 

Ustadz alumni Fakultas Syariah UMS Surakarta itu menambahkan, dengan meningkatkan cinta kepada Allah dan agama akan menebalkan iman dan memperbanyak amal ibadah, 

"Sebagai aplikasi dari iman dan taqwa kita seharusnya diwujudkan dengan memperbanyak amal sholeh dan berbuat baik kepada sesama manusia, terutama orang tua, saudara serta teman dan rekan kerja,” kilah Ustadz Cinta itu.

Yang tak kalah pentingnya, tambah Ustadz Cinta kita harus segera meminta maaf kepada orang-orang terdekat, seperti orang tua, sanak famili dan handai taulan, guru dan tentunya pimpinan dan rekan kerja yang setiap hari bertemu dan berbuat salah.

“Saya yakin, tidak orang yang tidak berbuat salah termasuk yang di ruangan ini. Kewajiban kita adalah bagaimana secepatnya minta ampun kepada Allah serta orang yang pernah kita dzalimi" tandas Ustadz Cinta.

Sementara itu, Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengatakan, pemerintah terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Menurutnya, pembangunan fisik harus diimbangi dengan pembangunan sumberdaya manusia khususnya dalam upaya memingkatkan iman dan taqwa

"Membangun fisik saja tentu tidak dengan mengadakan pengajian seperti salah satu upaya kita meningkatkan keimanan" tuturnya. 

Bupati juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten OKI terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan baik diwilayah barat maupun pesisir timur OKI. “Tidak ada yang terpinggirkan semuanya mendapatkan perhatian dan hak yang sama hanya saja dengan wilayah yang begitu luas kita menerapkan pola ganji genap hal ini dilakukan karena keterbatasan pembiayaan pembangunan,”terangnya.

Dirinya juga meminta warga untuk turut menjaga fasilitas publik yang sudah di bangun pemerintah di Kecamatan ini.

“Mari kita jaga bangunan yang ada, kemudian infrastruktur jalannya.agar jalan yang sudah dibuat nanti tidak cepat hancur oleh kendaraan bertonase besar. Kalau sudah bagus jalannya masyarakat juga wajib menjaga,” harapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ustadz Cinta Tebar Virus Cinta ke Ratusan Jema'ah Pengajian di Tulung Selapan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio