728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 20 Januari 2017

Adelia Putri Bintang Single Si Play Boy Koplo

Kayuagung - Blantika musik indonesia khususnya musik dangdut kembali bakal diraimaikan oleh banyak penyayi pendatang baru, Salah satunya ” Adelia Putri Bintang “penyanyi berbakat kelahiran 15 Desember 1995 asal Cikarang Bekasi Jabar ini, kembali bakal meramaikan kancah musik dangdut tanah air.

Setelah sukses dengan singel pertamanya yang berjudul ” Bodo Nanan ” alias Bodo amat dalam bahasa betawi. Adelia Putri Bintang merupakan salah-satu dari empat bersodara ini diam diam sedang mempersiapkan singel baru keduanya yang berjudul “Play boy koplo” hasil karya citpta Aditia Asmarandhana dibawah naungan label rekaman Spirit Musik Indonesia ( SMI ).

Menurut sang produser sekaligus penciptal lagu, Adita Asmarandhana menyampaikan. Lagu singel ke2 Adelia ini sudah memiliki ciri yang has bagi Adel. dari mulai karakter suara maupun cara membawakan lagu ini sudah menyatu dengan jiwanya. Untuk itu kami yakin, single lagu kedua ini bakal meramaikan genre musik dangut hoause koplo tersebut. ujar adit ketika dikonfirmasi media Suara indonesia news
Lebih lanjut Aditia menyampaikan. Singel ke 2 play boy koplo ini akan diputar serentak akhir desember 2016 diseluaruh radio di tanah air. Dan di tahun 2017, akan melakukan tour promo di 20 kota besar di Indonesia.ujar aditia ketika di wawacarai dihapan awak media.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Adelia Putri Bintang Single Si Play Boy Koplo Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio