728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 26 Januari 2017

Bahagia Itu Sederhana Dari Cita Citata

Kayuagung - Cita Citata yang terkenal dengan single Sakitnya Tuh Disini kini tengah berada di puncak kepopulerannya. Setelah sukses dengan sejumlah single seperti Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Meriang, Uwiw Uwiw kini Cita Citata di awal tahun 2017 merilis lagu barunya yang berjudul Bahagia Itu Sederhana.

Di lagunya yang baru saja dirilis ini, perempuan kelahiran 1994 ini mengusung musik yang agak berbeda, namun dengan irama yang tetap ceria. Mendengar merdunya suara Cita dan asyiknya lagu Bahagia Itu Sederhana, banyak yang meyakini lagu ini tak kalah sukses dengan Sakitnya Tuh Disini. Sekadar informasi, lagu Sakitnya Tuh Disini kini telah ditonton lebih dari 74 juta viewers.

Hidup bahagia adalah dambaan dari setiap manusia. Dikala kita bahagia segalanya akan terasa indah dan hati pun terasa tentram dan damai. Tapi, apa makna bahagia dari seorang Cita Citata? “Bahagia merupakan sebuah pilihan, tinggal kita mau memilih untuk bahagia atau sedih. Bahagia itu seperti aku bisa melihat senyumanmu, “ujar Cita Citata.

“Di lagu Bahagia Itu Sederhana, ini lagu untuk spirit hidup saya. Disini saya tidak berekspektasi terlalu besar. Cuma ingin mensajikan yang terbaik buat penikmat musik Indonesia dan fans cita yang sudah lama menunggu single terbaru ini, “ungkapnya.

Bahagia Itu Sederhana
Artis – Cita Citata
Cipt – Tjahjadi / Ishak


Ku bahagia denganmu
Hanya dengan dirimu
Indah rasanya hidupku

Aku s’lalu merindu
Rindu kasih sayangmu
Dan senyummu

Bahagia itu sederhana
Bila aku melihat senyumanmu
Bahagia itu sederhana
Bila kamu ada disisiku
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahagia Itu Sederhana Dari Cita Citata Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio