728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Januari 2017

Cara Aman Membersihkan kulit dan mengecilkan pori pori wajah

Kayuagung - OBMM kulit yang bersih adalah awal dari wajah yang tampak cantik. Karenanya obmm harus dan wajib membersihkan wajah setiap hari. Rutinitas membersihkan kulit merupakan hal yang tak bisa diganggu gugat. Selama seharian penuh kulit sudah tertutup kotoran dan kosmetik sehingga tak punya kesempatan untuk bernafas. Karenanya obmm wajib membersihkannya agar kulit bisa bernafas lega.

Nah, jika biasanya obmm membersihkan wajah dengan bahan kosmetik yang dijual di pasaran, kini kita menghadirkan tips membersihkan wajah dengan pembersih alami. Bahan yang yang dibutuhkan adalah lemon. Menggunakan lemon sebagai pembersih dapat memberikan tiga khasiat sekaligus. Kulit bersih, kulit cerah, dan pori-pori mengecil.

Siapkan saja sebuah lemon dan potong jadi dua. Setelah itu gosokkan potongan lemon pada wajah dengan lembut dan diamkan. Untuk kulit kering, tidak boleh lebih dari 5 menit. Sedangkan untuk kulit berminyak bisa didiamkan sampai semalaman. Setelah itu cuci muka dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih.

Tanpa menggunakan bahan kimia cara mudah ini akan mampu membersihkan kotoran pada wajah dengan maksimal. Lemon memang sudah dikenal sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kecantikan. Dengan begini kamu akan mampu mendapatkan kulit yang bersih, segar dan cantik berseri. Selamat mencoba.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Aman Membersihkan kulit dan mengecilkan pori pori wajah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio