728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 23 Januari 2017

Lela Band Aku Bukan Sempurna

Kayuagung - Group Band  asal  Malaysia yang populer sejak tahun 90 an, dengan lagunya BIDADARI, SAMPAI BILA  dan lain –lain di awal tahun 2017 ini akan kembali meramaikan kancah musik  Indonesia, tentunya sangat banyak peminat LELA menunggu hasil karya nya kembali. 


Kali ini begitu special karena album baru LELA ini akan tampil dengan warna yang sedikit berbeda tetapi tetap dengan style LELA yang populer sebelumnya, adapun spesialnya  sang Vokalis dari Indonesia! Wah masa iya sih, benar, kali ini LELA akan muncul dengan vokalis baru dari Indonesia namanya HENGKY HEPON, Hengky adalah penyanyi baru dari Indonesia dengan lagunya bergenre Slowrock Melayu, dimana sebelum bergabung dengan LELA hengky dikenal dengan lagunya Aku Bukan Untuk Mu, sebuah lagu slowrock melayu hasil garapan ZUL2By2 dan Muslie dimana Zul adalah juri acara kontes musik D’Academy Dangdut Asia. 

Single yang akan dilempar di pasaran musik Indonesia adalah berjudul Aku Bukan Sempurna, ini merupakan single ke dua dari LELA, sengaja di rilis di Indonesia karena warnalagu nya yang Pop Rock Indonesia melayu yang kekinian. sementara single pertama LELA berjudul DALAM DIAM yang saat ini merajai tangga lagu radio-radio di Malaysia dan perdana ditayangkan televisi Malaysia TV1 RTM group program Selamat Pagi Malaysia.

Kolaborasi ini sangat unik dimana Vokalisnya HENGKY  tetap menyanyi dengan ala  gaya Indonesia sementara Player yang lain Bermain Ala Rock Malaysia.

Bagaimana membagi waktu ngeband sementara hengky sendiri tinggal di Jakarta, Hengky bilang latihannya lumayan sering karena LELA di Malaysia banyak sekali jadwal show biasanya H-3 hengky datang dan terus latihan tapi sebelumnya saya juga latihan pakai minusone band yang telah di rekam sebelumnya dan ketika ngumpul  kita sempurnain lagi untuk improvisasinya. Bagaimana hasil kolaborasi ini yuk kita dengar bersama. Harapannya diterima di Indonesia sebagai wujud persahabat dua negara yakni Indonesia-Malaysia, semoga!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lela Band Aku Bukan Sempurna Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio