728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Januari 2017

Manfaat Jus Lidah Buaya

Kayuagung - OBMM Lidah buaya adalah salah satu bahan alami serba guna yang mudah ditemui di sekeliling kita. Lidah buaya punya banyak kandungan bermanfaat seperti sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Bahan ini umumnya digunakan juga untuk kecantikan kulit dan rambut. Namun tahukah obmm bahwa jus lidah buaya juga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh?

Jus lidah buaya mengandung banyak antioksidan dan antibiotik yang membantu dalam merangsang pertumbuhan sel dan mengobati beberapa infeksi di dalam tubuh. Lebih lanjut, jus ini juga punya manfaat menjaga kesehatan mulut jika dikonsumsi secara teratur lho.

Studi terbaru mengatakan bahwa minum jus lidah buaya terbukti efektif mengatasi masalah mulut. Minum satu gelas jus lidah buaya secara teratur mencegah pembentukan plak pada gigi dan juga mencegah luka pada mulut. Lebih hebatnya lagi jus ini juga akan mampu mencegah terjadinya sariawan lho.

Cara membuat jus lidah buaya juga termasuk mudah. Pilih saja lidah buaya yang agak tua. Setelah itu kupas bagian luar lapisan daun lidah buaya kemudian ambil dagingnya dan potong kecil-kecil. Masukan daging lidah buaya ke dalam blender dan tuangkan air jeruk nipis dan madu. Haluskan dalam blender sampai rata. Tuang jus dalam gelas dan masukkan dalam lemari es. Jus ini siap diminum.

Nah, yang ingin menjaga kesehatan mulut dengan mudah bisa banget mencoba tips yang satu ini.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Jus Lidah Buaya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio