Nikita Willy dan Dj Rba Single Glowed

Kayuagung - Nikita Purnama Willy atau biasa lebih dikenal sebagai nama Nikita Willy atau Niki telah lama berkecimpung di dunia tarik suara . Single pertamanya yang berjudul Ku Tetap Menanti di produksi tahun 2010an.  Meskipun dia lebih dulu menggeluti dunia Acting, tapi terjunnya Niki ke dunia tarik suara tidak main-main. Single terakhir yang diakeluarkan di Album Kompilasi the FREAKS yang berjudul “ Andai Kau Bisa Mengerti “ sukses memporak porandakan para Nikilovers dan siapapun yang mendengarkannya. Dan bikin baper setiap orang yang nonton Music Videonya.

Kini, Nikita Willy kembali dengan warna musik yang jauh berbeda dari single-single sebelumnya. Biasanya Niki selalu membawakan lagu-lagu yang mellow, begitu mendalam, mendayu dayu dengan suaranya yang khas. Kini dengan penuh percaya diri Nikita Willy kembali mengeluarkan single terbarunya dengan nuansa yang lebih Fun. Menggaet seorang DJ yang bernama DJ RBA ( R. Bagus Ananto ), Nikita Willy membawakan lagu yang beraliran Elektrik Dance Music bersama-sama. Hal yang sangat signifikan dari lagu ini adalah lirik lagu yang full berbahasa Inggris. Berjudul “ BLOWED “ yang berarti Perasaan cinta berbunga-bunga.

Lagu “ BLOWED “ ini bercerita tentang seorang gadis, yang baru saja putus atau memiliki pengalaman buruk tentang mencintai seseorang, tapi gadis ini baru saja menemukan seorang pria yang layak untuk diperjuangkan.

Lagu ini mengungkapkan apa yang dirasakan gadis ini terhadap pria tersebut, dari pertemuan pertama, hal-hal yang orang ini lakukan untuk dia, apa yg dikatakan pria itu kepadanya, perlakuan, sikap, yang membuat gadis itu jatuh cinta semakin dalam.

Di bagian bridge, lagu ini menceritakan tentang bagaimana gadis itu ingin menghabiskan waktu dengan orang itu, tapi tetap saja, dia cukup malu untuk mengatakan hal-hal tersebut kepadanya.

Akhirnya, gadis ini mengakui perasaan terhadap pria itu secara eksplisit. Yang penuh cinta sejati, keinginan, kebutuhan, dan semua yg dirasakannya.

Lagu ini merupakan ungkapan eksplisit tentang jatuh cinta (atau nafsu?) dari seorang gadis kepada seorang pria.

Kehadiran DJ RBA membawa nuansa baru untuk Nikita Willy, Arrangement lagu “ BLOWED “ ini sangat asik, membuat badan ikut bergoyang , minimal membuat pundak naik turun. Lirik yang sedikit nyentrik tidak merubah keindahan full lagu ini. Sangat pas di dengarkan untuk kamu yang lagi jatuh cinta.
Diberdayakan oleh Blogger.