728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 19 Januari 2017

Para Sopir Angdes Ngopi Kamtibmas Bersama Polres OKI

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SH SIK, Kadinshub, Kakesbangpol, Ngopi Kamtibmas bersama Para Sopir Angdes. Kamis 19/01/17
Kayuagung -Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat terutama angkutan perdesaan (ANGDES), Kapolres OKI AKBP Amazona Polamonia SH Ngopi Kamtibmas dengan Sopir Angdes di Terminal Kayuagung, Kamis (19/01/17).

Ngopi Kamtibmas di hadiri Kadishub OKI Syaiful Bahri, Camat Kota Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP, Kakesbangpol OKI Tohiryanto. Mereka membahas terkait masalah narkoba dan pelayanan publik dari pihak kepolisian, Dishub. 

Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP menyampaikan “Kesempatan seperti ini sedikit terbatas oleh waktu. Jadi para temen-temen angdes ini berharap ada tempat untuk menyalurkan ke polres OKI tetapi sifatnya tidak formal. Karena temen-temen ini terkadang ada hal-hal yang ingin mereka sampaikan, tetapi bukan mengajukan sesuatu hal, namun seperti pembuatan sim, apakah perlu pendampingan agar pembuatan sim ini bisa lulus, ataukah mereka bisa dibantu lantas dimana terkait ketidak lulusan mereka.” 

Salah satu Sopir Angdes juga menyampaikan “ Mengenai angkutan desa pihaknya berharap ada kebijakan dari instansi terkait. Terutama masalah pelat kendaraan yang bukan pelat umum. Seperti Mobil kami rata-rata pelat hitam dikarenakan memang tidak ada angkutan lain di desa, jadi kami harap ada keringanan karena kami mengaku salah “. 
Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SH SIK, Kadinshub, Kakesbangpol, Ngopi Kamtibmas bersama Para Sopir Angdes. Kamis 19/01/1
Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SH SIK mengungkapkan “ Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat polres OKI mengadakan program Polisi Untuk Masyarakat ( PUAS ) yang artinya kami ini akan selalu hadir secara aktif ditengah – tengah masyarakat walaupun dengan keterbatasan SDM, sarana dan prasaranan namun kami tetap melayani semaksimal mungkin ”. 

Lebih lanjut AKBP Amazona mengungkapkan “ Kegiatan ini diharapkan dapat lebih menyerap keluhan dan saran dari masyarakat. Seperti permasalahan mengenai lalu lintas, pembuatan SIM maupun STNK. Lalu masalah narkoba yang akan diberantas “. 

Kapolres juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga anak-anak agar jangan terkana narkoba dan mengenai lalu lintas anak-anak juga dijaga dan diantar 

Kadishub H.Syaiful bahri juga menjelaskan “ Kami selaku Dinas Perhubungan menerima keluhan para sopir angkot yang kesulitan terkait pembuatan sim dan pembayaran pajak “. 

Kadishub H.Syaiful bahri mengharapkan “ Kepada Polres OKI untuk memberikan kebijakan agar permasalahan itu dapat diatasi ”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Para Sopir Angdes Ngopi Kamtibmas Bersama Polres OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio